Berbagi Wawasan Intelektual

Jangan Lewatkan Putri Ayudya Sempat Khawatir Saat Baca Ayat Kursi di Film Kafir

Oleh Pipit Krisna. Pada tanggal .

Putri Ayudya bertindak jadi pemeran khusus dalam film Kafir. Dalam film remake tahun 2002 itu, Putri bertindak jadi Ibu Sri. Dalam satu diantaranya adegannya, Putri pernah membacakan ayat kursi berkat demikian takut dengan hantu gentayangan Jarwo (Sujiwo Tejo) . 
Simak Juga : bacaan ayat kursi

Tetapi kala membacakan ayat kursi, Putri terasa ada kegalauan sendiri. Berkat ayat kursi adalah satu diantaranya ayat yg berada pada dalam kitab suci Al-Quran yg tak bisa dipermainkan. 

" Kebayang nggak sich, kita kan senantiasa memikir ayat kursi itu sakral ya, kaya baca saja lu nggak bisa salah, sesaat ini kamu mesti baca dalam situasi takut, kamu di take beberapa kali, mungkin mesti dipotong-potong baca ayat kursinya. Seperti yaAllah, tekad kami baik, pengin buat ini, kita tidak punya tujuan main-mainin ayat, proses itunya sich saya risau, " ujar Putri Ayudya kala dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (26/7) . 


Sesaat, khusua dalam adegan itu, Putri menyatakan makan waktu lebih kurang 1, 5 jam buat dubbing. Hal semacam itu buat memperjelas bacaan ayat kursi yg dilafalkannya terbata-bata kala syuting. 

" Adegan itu kan pendek ya, sangat cuman 2 menit, itu kami ada proses dubbing ngabisin waktu 1, 5 jam buat kuatkan suaranya, meyakinkan kalau bacaan kami, " katanya.

Sumber : Blog Doa

  • Bagikan
    削除
    Jangan Lewatkan Putri Ayudya Sempat Khawatir Saat Baca Ayat Kursi di Film Kafir
      Komentar(0)